Kamis, 24 Mei 2012

EYE SHADOW by Keisha Sarang




Judul : EYE SHADOW
Penulis : Keisha Sarang
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Laksar Aksara
Tebal : 170 halaman
Tahun : 2011
Harga : Rp 29.000 (setahu saya)


♫♫ ♫ Sinopsis ♫♫♫

Eye shadow, sebuah novel drama romantis, mengiris tragis tentang cinta yang terkikis.


Setiap apa yang kulihat selalu ada bayangannya di mataku. saat aku mengkultuskan cinta, maka, saat itu juga aku terjebak di dalam permainannya (sarangeun apeun-go) cinta itu menyakitkan, meskipun (sarangeun geoseul chiyu hamnida) cinta itu menyembuhkan segalanya sebuah kebodohan telah membuatku kehilangan orang yang sangat kucintai. Penyesalan selalu datang di akhir cerita. setelah aku tahu betapa besar cinta & pengorbanannya untukku jindo, (sarang han dago) aku mencintaimu.


Ini buku memang terbit di Indonesia udah berbulan-bulan lalu lamanya, namun dipost pertama saya sudah katakan "saya juga akan membagi info buku bagus menurut saya dari synopsis buku itu, bukan karena saya pernah membaca dan menganggap buku itu bagus dari isi dan jalan ceritanya, namun karena saya tertarik pada sinopsisnya."Maka dari itu saya tertarik dengan sinopsis Eye Shadow ini dan ingin berbagi kepada banyak orang.
Isi dari sinopsis Eye Shadow di atas yang kutangkap adalah mengungkapkan perjalanan cinta si karakter utama yang memuja cinta dan terjebak dalam permainan cinta menyakitkan sampai membuatnya menyesal dan menyadari besarnya cinta seseorang untuknya.


Bingungkan?
Jujur saya sendiri juga bingung. #PLAK




sumber : Ria "Kaname" Anggreini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar