Sabtu, 09 Juni 2012

The Sadness Winter In Korea by Rizki De



Judul : The Sadness Winter In Korea
Penulis : Rizki De
Bahasa : Indonesia
Penerbit : AndiPublisher
Tebal : 472 pages
Terbit : 2012
Genre : Sastra



SINOPSIS

Kebanyakan orang pasti menyukai artis, tapi tidak dengan Park Yoona. Baginya mereka adalah makhluk bermuka dua yang selalu membuat dirinya naik darah. Niatnya untuk mencari inspirasi baru malah terganggu degan kehadiran makhluk yang paling dibencinya itu. Mereka adalah artis tenar ikon baru Seoul, Ji sun, Jung Yong, dan Kevin. Di tengah situasi kacau balau itulah Yoona bertemu degan lelaki misterius. Yoona selalu terhipnotis hingga sanggup melupakan masa lalunya yang kelabu tiap kali bertemu lelaki misterius itu


Penasaran siapa "lelaki misterius" itu?
Beli doongg!!
Sedikit info yang saya dapat dari sang penulis, bahwa judul sebenarnya novel ini adalah "The Warm of Winter" sama seperti judul dari salah satu BAB yang sang penulis ini suka. Namun atas perintah penerbit, akhirnya judulnya dirubah dan akhirnya menjadi "The Sadness Winter In Korea" yang artinya 'Kesedihan Musim Dingin Di Korea' 

Sebagai teman Dinar-san di dunia maya, saya doakan agar novel ini laris., Amin
^ngaku-ngaku








sumber : gramediaonline.com

2 komentar:

  1. soal novel the sadnes winter in korea aku sempat baca cuma bagian depan aja nggak sampai selesai,hmmm kata teman2 ku yg udah baca katanya nvel ini kereen sayang nggak bisa lanjut bacanya...

    BalasHapus
  2. anitha nakx barsal aliando15 Juni 2014 pukul 14.41

    terima kasih kak riski novel kakak pokokx is the best oh ya kka suka korea yaaah sama dong kka sya sangat suka novel kak yang berjudul the sandmnesswinter in korea alike it kak msihada nggak novel kak yagberhubungan ggancerita korea klw ada aku inginmembelix and membacax lgi dan taw nggak kak novel kk itumembuat aku menagis sampai begadang disaat aku ulangan smester 2 sampai jam 3 malam dan sya harap nove kka yg lain tentang korea sya bisa baca lgi dan harapan saya novel itu seharusx di angkat menjadi senetron.taw ngak kka drisekian novel yg aku pernah baca bru novel kka yg aku suka krna mengajariku apa arti cinta dan apalagi pemeran jinsun oppa yg rela berkorban demi yoona gadis yg dicintaix sampai karirx dia pun rela berkorban.
    now me fanks you unni riski by anitha nakx barsal aliando

    BalasHapus