Sabtu, 01 September 2012

Sekelopak Bunga Sakura by Arizu Kazura

Karena Aku Mencintmu dan Sangat Percaya padamu


Perasaan yang menyakitkan bukanlah ketika kau sendirian, namun saat kau memaksa perasaanmu untuk melupakan orang yang sangat kau cintai.


Judul : Sekelopak Bunga Sakura
Penulis : Arizu Kazura
Bahasa : Indonesia
Penerbit : Laksana (Diva Press)
Terbit : 2012




SINOPSIS

"Dalam Kotak itu, Ada kelopak bunga sakura. Dan, kelopak ini sudah mewakili  rasa cintaku padamu."
***
        Surat kabar pagi itu membuat Sato Aiko terhenyak. Nama Nishizima Kenji jelas tercantum dalam daftar korban kecelakaan pesawat itu. Ya, Kenji. Lelaki yang amat dicintainya. Lelaki yang menjanjukan sepohon sakura untuknya.

        Aiko tidak bisa berbuat apa pun. Saat berita itu sampai padanya, Aiko tidak ingin mempercayainya. Ia yakin, Kenji masih hidup. Dan, Aiko terus berharap suatu saat Kenji akan kembali padanya.

        Kizukari Naoki melakukan segala cara agar sahabatnya itu, Aiko, mau menerima kenyataan. Ia ingin Aiko kembali tersenyum. Lagi pula, ia membutuhkan Aiko agar bisa menerima keputusan orang tuanya. Ya, orang tua Naoki menjodohkan Naoki dengan anak sahabat mereka.

       Pernikahan itu pun terlaksana. Dan Aiko terpana melihat pengantin pria yang berdiri di samping Naoki. Lelaki yang memperkenalkan dirinya dengan nama Raditya Sanjaya itu sangatlah mirip dengan Kenji!

        Siapakah Raditya? Apakah sebenarnya Kenji masih hidup?
***

Novel dengan latar negeri sakura ini menyuguhkan jalinan cinta sepasang kekasih sekaligus sahabat. Menggetarkan sekaligus mengharukan. Amat sayang dilewatkan!

Huwaaaaa~ *histeris gaje* beneran deh sinopsisnya bikin saya merinding —speechless pas baca , sampai enggak sengaja jatuhin ini buku dan membuat beberapa orang nengok ke arahku —malu tingkat dewa—.

Hore saya kembali!! Kali ini buku yang saya post udah ada di tangan.
Alhamdulillah~ habis lebaran, dompet tebel. (Enggak usah sombong deh!!! Dan kembali ke topik jangan keterusan GaJe!!!)

Siapakah Raditya? Apakah dia Kenji? Atau Kenji dan Raditya saudara kembar? Atau putra yang tertukar? << mulai gaje. Udah mulai tebak-tebak buah manggis, kan? Jujur saya sampai sekarang juga penasaran siapa Raditya itu. Walaupun udah punya bukunya, tapi sampai sekarang belum baca, sampulnya masih virgin —padahal belinya udah seminggu yang lalu. 


Nah ini buku yang minggu kemaren aku beli, masih mulus kan.,

6 komentar:

  1. gmn isi ceritanya,, keren ngak???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ceritanya bisa jadi obat pilek(?) karena semua ingus yang sebelumnya menyumbat pernafasan bisa keluar beserta air mata., T^T *lap ingus*
      Keren kalau Kak Isma suka cerita yang bergalau-galau-ria.,

      Maaf bila balasanku tidak sesuai, dan terima kasih sudah mau komentar di post ini., ^^v

      Hapus
  2. hiks hiks hiks,
    jgn blg putra yg tertukar donk. itukan versi indonesia

    BalasHapus
  3. ceritanya keren abis aku udah baca,bahkan udah reread berkali-kali,complicated, nggak nyesel bacanya :)

    BalasHapus